News & Research

Reader

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT). masih memiliki beberapa proyek yang ditargetkan akan diperoleh pada kuartal IV/2020 sebagai upaya untuk mengejar target nilai kontrak baru.
Thursday, September 17, 2020       09:30 WIB

Download PDF

PT Waskita Karya (Persero) Tbk ().masih memiliki beberapa proyek yang ditargetkan akan diperoleh pada kuartal IV/2020 sebagai upaya untuk mengejar target nilai kontrak baru hingga Rp26 triliun tahun ini. Terdapat beberapa proyek tol yang ditargetkan dapat diperoleh pada kuartal IV/2020 termasuk tol investasi yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Palembang, Sumatera Selatan.
Sebagai bagian diversifikasi portofolio, juga menargetkan proyek di luar infrastruktur konektivitas dan pengairan seperti pipa gas dan pengembangan kawasan. Kontraktor pelat merah itu juga menargetkan mendapat proyek sekitar Rp1 triliun dari pasar luar negeri di salah satu negara Asia Tenggara. Hal ini sesuai dengan strategi ekspansi pasar yang telah ditargetkan oleh Manajemen Waskita.
Perseroan menargetkan tiga hingga empat tambahan proyek bendungan pada akhir 2020. Emiten berkode saham itu melaporkan telah mendapatkan kontrak untuk pembangunan Bendungan Way Sekampung paket IV dan Bendungan Jragung Paket I pada awal September 2020.
baru saja dipercaya menjadi kontraktor pelaksana pembangunan 3 proyek infrastruktur pengairan yakni pembangunan Bendungan Way Sekampung paket IV, proyek Bendungan Jragung Paket I, dan pembangunan Sewerage Jambi B2. Total nilai ketiga proyek tersebut mencapai Rp1,08 triliun.
Dengan tambahan tiga proyek bendungan, membukukan nilai kontrak baru Rp9,6 triliun hingga pekan pertama September 2020. Jumlah itu termasuk dari beberapa pekerjaan infrastruktur seperti jalan tol Ciawi--Sukabumi Seksi 3 dan 4, jalan tol Pasuruan--Probolinggo Seksi 4, Jaringan Irigasi Rentang, Perkuatan Pantai DKI Jakarta, dan Modern Rice Milling Plant ( MRMP ) Subang.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

510
-1.0 %
-5 %

4,244

BidLot

560

OffLot