PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) menggarap pasar pengiriman untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)
Wednesday, January 25, 2023       08:51 WIB

Download PDF

PT Adi Sarana Armada Tbk () emiten yang bergerak di bidang mobilitas, logistik dan penunjangnya menggarap pasar pengiriman untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ). melihat potensi sangat besar dari bisnis UMKM , sehingga melalui anak usaha PT Tri Adi Bersama (Anteraja) mengembangkan pasar non-platform di Business to Business (B2B) dan UMKM untuk memperkuat kinerja Perseroan.
Situasi bisnis yang sudah mulai normal pasca pandemi diyakini akan membantu dalam meningkatkan pendapatan dari segmen ini. Untuk itu, melalui anak usaha PT Tri Adi Bersama (Anteraja), menggelar pelatihan. "Anter UMKM Sukses" di Surabaya yang dibuka akhir pekan kemarin, guna membantu memberdayakan UMKM .
Pelatihan yang digelar dengan kerjasama dan dukungan penuh dari International Finance Corporation (IFC), Tokopedia, Krealogi, SF Indonesia, Titipaja, dan Praktis ini merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Anteraja untuk terus tumbuh bersama dengan UMKM Indonesia, dengan memberikan fokus utama pada pengusaha perempuan.
Program Anter UMKM Sukses bertujuan untuk menyediakan media pelatihan sehingga para peserta dapat mengembangkan pengetahuan bisnisnya terkait manajemen rantai pasok dan e-commerce, meningkatkan keterampilan usaha praktikal terkait manajemen keuangan dan pemasaran digital, serta memperluas jaringan koneksi untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM