PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) resmi menggandeng PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) untuk memberikan layanan pembelian emas digital
Friday, June 24, 2022       08:51 WIB

Download PDF

PT Bank Neo Commerce Tbk () resmi menggandeng PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) untuk memberikan layanan pembelian emas digital melalui aplikasi neobank kepada para nasabah.
Lakuemas merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana pengguna dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan di manapun hanya melalui aplikasi. Lakuemas juga telah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) pada 8 Februari 2022. berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan nasabah. Pihaknya menyadari kebutuhan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan semakin beragam, terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi.
Melalui kerjasama ini, emiten bersandi ini akan menyediakan fitur Neo Emas untuk menghadirkan alternatif instrumen investasi yang memiliki risiko lebih rendah, keamanan ketat, dan keuntungan yang juga kompetitif. Fitur ini akan segera hadir di aplikasi neobank yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi pembelian dan penjualan emas melalui aplikasi neobank.
Tidak seperti membeli emas dalam bentuk fisik yang bernilai minimal cukup tinggi, di Neo Emas nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10.000 saja. Selain aman dan terpercaya, fitur Neo Emas juga praktis, serta efisien.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

970
-4.0 %
-40 %

413

BidLot

539

OffLot