PT Semacom Integrated Tbk (SEMA) emiten produksi Panel, perakitan Baterai Listrik dan Energy Terbarukan berencana menambah bidang usahanya
Friday, June 24, 2022       08:52 WIB

Download PDF

PT Semacom Integrated Tbk () emiten produksi Panel, perakitan Baterai Listrik dan Energy Terbarukan berencana menambah bidang usahanya, yakni pembangkit listrik tenaga surya ( PLTS ) dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU).
dalam keterangan resmi Kamis (23/6) menuturkan bahwa pertimbangan dilakukannya penambahan bidang usaha ini adalah melihat industri listrik di Indonesia, energi terbarukan surya menjadi urutan pertama. prospek usaha perseroan kedepan semakin menjanjikan.
Seiring dengan bertambahnya permintaan di dalam negeri, perseroan dapat memenuhi kebutuhan tersebut atas bantuan kerjasama dengan stakeholders, kebijakan pemerintah, kapasitas, dan pembaharuan teknologi.
Manfaat yang diperoleh dari penambahan kegiatan usaha akan menambah pendapatan bagi yang pada akhirnya meningkatkan laba bersih usaha perseroan untuk tahun 2022 diproyeksikan bertambah berturut-turut sebesar Rp 444,1 Juta kenaikan pendapatan tahun ini dari penambahan kegiatan usaha tersebut.
Dalam jangka waktu 2022-2026 kedepan omset dapat dinaikkan menjadi Rp 444,1 juta, Rp 2,1 Miliar, Rp 4,2 miliar, Rp 6,6 miliar, dan Rp 9,0 miliar dibandingkan tanpa penambahan kegiatan usaha. Sehingga pada akhir nya akan memberikan menguntungkan bagi pemegang saham Perseroan.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

208
-5.5 %
-12 %

3,062

BidLot

2,413

OffLot