Tahun Ini PP Presisi Bidik Ekspansi ke Bisnis Tambang dan Alat Berat
Thursday, April 05, 2018       15:26 WIB

Ipotnews - PT PP Presisi Tbk () berencana akan masuk ke bisnis pertambangan yang berurusan dengan alat berat tahun ini. Ekspansi usaha tersebut sudah hampir diteken kontraknya.
"Mengenai rencana bisnis, yang perlu kita sampaikan di sini bahwa apapun rencana bisnis yang akan kami kembangkan itu adalah bisnis yang berhubungan dengan peralatan berat, masih related ke alat berat, jadi sumber daya kami gunakan kemudian alat berat juga," kata Direktur Keuangan , Benny Pidakso, usai konferensi pers pasca RUPST di kantornya, Jakarta, Kamis (5/4).
Dia mengatakan dengan perluasan bisnis tersebut diharapkan kinerja perseroan semakin positif. Selain itu, Benny juga mengatakan ada potensi bagi perseroan bergerak di sektor lainnya. Namun untuk sementara ini pihaknya belum dapat membuka semua informasi terkait dengan business plan di tahun 2018.
"Sudah kami sampaikan bisnis di tahun 2018 tadi, tapi kita tidak bisa buka detailnya tentang apa saja yang akan kami masukkan di 2018 dan tahun-tahun berikutnya. Tapi yang sudah ada gambaran adalah di sektor pertambangan bukan sebagai pemilik konsesi tapi sebagai kontraktornya," kata Benny.
Di tempat yang sama Direktur Utama , Iswanto Amperawan, menambahkan kontrak baru yang sudah ditaken ditahun 2018 senilai lebih dari Rp2 triliun. Pihaknya masih memburu kontrak-kontrak lain di sektor yang terkait dengan lini bisnisnya. Sayangnya Iswanto enggan menjelaskan secara detail karena semua masih dalam tahap rencana.
"Kontrak baru di 2018 kita sudah mendapatkan lebih dari Rp2 triliun, dua di antaranya kita kontrak hauling (pengangkutan) batubara yang nilainya masing-masing Rp1 triliun," kata dia. (Marjudin)

Sumber : admin

powered by: IPOTNEWS.COM

354
-1.1 %
-4 %

1,005

BidLot

3,114

OffLot