News & Research

Reader

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) menyebut terdapat beberapa ruas tol yang berpotensi mengalami penurunan trafik
Friday, April 23, 2021       09:20 WIB

Download PDF

PT Jasa Marga (Persero) Tbk () menyebut terdapat beberapa ruas tol yang berpotensi mengalami penurunan trafik seiring adanya larangan mudik. Kendati begitu, persiapan menjelang Lebaran tetap dilakukan secara optimal oleh .
Berkaca pada realisasi Lebaran di tahun lalu yang mana juga terdapat larangan mudik, maka ada kemungkinan sejumlah ruas tol kembali mengalami penurunan volume lalu lintas kendaraan pada momen Lebaran tahun ini. Ruas tol yang dimaksud antara lain Jakarta - Cikampek, Prof. Dr. Ir. Soedijatmo, Cipularang, Padaleunyi, Palimanan - Kanci, Surabaya - Gempol, Semarang - Batang, Surabaya - Mojokerto, Gempol - Pasuruan, Pandaan - Malang, dan Bali - Mandara.
Di sisi lain, beberapa ruas tol dalam kota masih berpeluang mengalami kenaikan trafik di tengah adanya larangan mudik. Di antaranya adalah JORR , Kunciran - Serpong, JORR W2U, dan Cawang - Tomang - Pluit.
Berbagai kesiapan pun dilakukan oleh dalam menghadapi Lebaran nanti. Dalam aspek layanan lalu lintas, fokus pada penyediaan posko pelaksanaan check point dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan masyarakat pada periode Lebaran 2021.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM

4,070
-0.2 %
-10 %

30

BidLot

202

OffLot