News & Research

Reader

PT Bisi International Tbk (BISI) menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20% atau menjadi Rp 2,77 triliun hingga akhir tahun.
Wednesday, May 30, 2018       09:15 WIB

Download PDF

PT Bisi International Tbk () menargetkan peningkatan penjualan sebesar 20% atau menjadi Rp 2,77 triliun hingga akhir tahun. Manajemen mengatakan, tahun ini menargetkan akan bekerja sama dengan petani yang menggarap 258.300 hektare dengan total area 72.967 hektare (ha). Target ini lebih tinggi 100% dari angka sebelumnya di mana total petani yang bekerja sama dengan tahun 2017 sebanyak 117.881 petani dengan luas lahan 34.994 ha. kerja sama ini akan mendorong untuk meningkatkan produksi benih juga mendorong penjualan.
Manajemen menambakan, peluang penjualan benih, produk pestisida dan pupuk masih sangat besar di Indonesia. Hal ini dikarenakan berbagai kebijakan yang ditetapkan pemerintah. Kebijakan-kebijakan tersebut seperti pembangunan berbagai infrastruktur seperti bendungan baru, saluran irigasi dan adanya bantuan untuk mesin pertanian. Tak hanya itu, ada pula pemberian benih dan pupuk untuk perluasan tanam. Bahkan, asuransi pertanian untuk padi dan jagung mulai digalakkan.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM