News & Research

Reader

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) kembali meluncurkan produknya di Bintaro jaya
Friday, November 12, 2021       09:07 WIB

Download PDF

PT Jaya Real Property Tbk () kembali meluncurkan produknya di Bintaro jaya, yakni klaster Alton di Distrik Discovery Residences.
Alton dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan total 144 unit hunian. Tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. Khusus Tipe Alton 10, memiliki tambahan satu kamar tidur dan satu carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan.
Selain itu, setiap unit hunian dilengkapi dengan smarthome system. Antara lain, smart key dengan model keyless (membuka atau menutup pintu dengan menggunakan finger print atau smart card), CCTV yang dapat terkoneksi dengan mobile devices penghuni, jaringan internet, dan panic button yang terhubung dengan pihak keamanan klaster.
Alton menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama setelah dibukanya ruas tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Ring Road ( JORR ) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

Sumber : IPS RESEARCH

powered by: IPOTNEWS.COM


Berita Terbaru