ETF Hari Ini, Pilih Broadbase Dengan Porsi Besar di Saham Perbankan, Oto, dan Telko
Monday, November 23, 2020       09:49 WIB

Ipotnews - ETF Desk Indo Premier Sekuritas tetap merekomendasikan ETF Broadbase yang memiliki porsi besar konstituen di tiga sektor - perbankan, otomotif, dan telekomunikasi - sebagai pilihan utama pada perdagangan Senin (23/11).
"Kami tetap merekomendasikan ETF broadbased yang memiliki porsi besar di sektor perbankan, otomotif, dan telekomunikasi seperti R-LQ45X, /XIID, dan . Kami juga melihat sektor yang meningkat di minggu lalu seperti properti dan konstruksi juga dapat berpengaruh positif ke ETF yang memiliki konstituen dari sektor tersebut yaitu , dan .
Bursa Wall Street ditutup melemah pada Jumat pekan lalu dipicu kekhawatiran investor terhadap dampak negatif dari melonjaknya jumlah kasus infeksi Covid-19 dan ketidaksetujuan kementerian keuangan terhadap keberlanjutan beberapa kebijakan moneter darurat yang dijalankan oleh The Fed, setelah Steven Mnuchin menginginkan The Fed untuk menghentikan program pembelian obligasi korporasi dan pemberian pinjama darurat untuk UMKM .
Sementara bursa Asia pagi ini dibuka menguat namun perkembangan kasus Covid-19 berpotensi menjadi sentimen indeks. "Domestik, secara teknikal, IHSG berpotensi terkoreksi hari ini dengan sentimen negatif dari melonjaknya kasus Covid-19 di dunia. Di Minggu lalu, IHSG tercatat telah meningkat +2.03% dengan inflow asing sebesar Rp534bn (Bond outflow asing sebesar Rp680bn). Pergerakan IHSG di minggu lalu didorong oleh sektor telekomunikasi, properti & konstruksi, serta pertambangan. "
Current Account: Tercatat surplus pertama kali sejak 2011 karena kontraksi impor yang cukup dalam.
: Targetkan penjualan pada FY20 sebesar Rp1.1tn. 9M20, telah mencatat penjualan sebesar 75% dari target dimana 55% didominasi penjualan apartemen.
: Bagikan dividend interim senilai Rp87/shares. Dividend interim ini berasal dari 91.6% laba bersih di 6M20 sebesar Rp3.6tn.
: Penjualan alat berat di Oktober diprediksi meningkat secara mom setelah sebelumnya terkoreksi semenjak Februari awal tahun.
: Protelindo resmi memiliki seluruh menara telekomunikasi yang sebelumnya dimiliki oleh setelah mengumumkan bahwa proses pengalihan sisa 11 unit menara telekomunikasi ke Protelindo sudah tuntas.
Covid-19 Update: Indonesia, Positif: 497,668 Kasus; Sembuh: 418,188 Kasus; Meninggal: 15,884 Kasus.*Data per 2/11/20

Sumber : admin
490
0.0 %
0 %

0

BidLot

738

OffLot